Iklan

Ratusan Purnawirawan Polri di Kabupaten Karawang Deklarasi Dukung Pasangan Ganjar - Mahfud

Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T12:18:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Foto : Dukungan para purnawirawan Polri deklarasi dukung Capres cawapres Ganjar Mahfud

Fast News - Karawang |  Puluhan purnawirawan Polri di Kabupaten Karawang menggelar deklarasi mendukung pasangan Ganjar'-Mahfud di Pilpres 2024, bertempat di kolam renang Grand Taruma, Telukjambe Timur, Sabtu (9/2/2024).

Deklarasi dukungan terhadap Ganjar-Mahfud ini dihadiri ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, S.sos, MM, ketua relawan Ganjar-Mahfud Karawang, dr. Joewono.

Ketua koordinator pelaksana deklarasi, Wahono mengatakan, para purnawiran Polri di Karawang merasa terpanggil untuk mendukunh pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, pihaknya menilai Ganjar Pranowo seorang pemimpin yang amanah, terbukti beliau berhasil memimpin Jawa Tengah selama dua periode dan Mahfud MD seorang yang relgius serta berpengalaman di pemerintahan dan di legislatif, lalu pernah menjadi ketua Mahkamah Kontitusi (MK)

"Setelah deklarasi ini kami bertekad memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di Pilpres 2024, kami akan bergerak ke masyarakat di mulai dari keluarga terdekat, tetangga di lingkungan dan ke masyarakat luas untuk mensosialisasikan dan mengajak memilih Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI," ucap Wahono.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail mengucapkan terima kasih kepada seluruh purnawirawan Polri yang telah mendeklarasikan diri mendukung Ganjar-Mahfud, ini merupakan hal yang positif dan menambah mood booster menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kami menargetkan Ganjar-Mahfud menang di Karawang, di Jawa Barat dan nasional berapa pun angka persentasenya yang penting menang, dengan terus bergerak hingga detik akhir masa kampanye Pemilu untuk bersosialisasi ke masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024," ungkap Kang Pipik sapaan akrabnya.


Kang Pipik mengajak kepada seluruh masyarakat Karawang agar memilih pemimpin yang santun, teruji dan matang berpenglaman, yang bisa mengelola uang rakyat dengan baik, dan solusinya ada di pasangan Ganjar-Mahfud.


• IRF
Komentar

Tampilkan

Terkini