Iklan

Persiapan Pilkada Karawang, Gerindra Ungkap Calon Bupati Internal, PKS Siapkan Tiga Nama Potensial

Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T10:46:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Para petinggi DPC Partai Gerindra saat menyambangi kantor DPD PKS Karawang 

Fast News - Karawang |  Menyongsong Pilkada Karawang, DPC Partai Gerindra Karawang mulai intens melakukan safari politik dengan mengunjungi kantor partai politik membahas persiapan Pilkada 2024.

Setelah berkunjung ke Partai Demokrat, kali ini jajaran pengurus Partai Gerindra Karawang menyambangj kantor DPD PKS Karawang untuk penjajakan kerjasama di Pilkada Karawang, Senin (6/5/2024).

Sekertaris Partai Gerindra Karawang, H. Endang Sodikin menyampaikan, Partai PKS merupakan sahabat lama, berkali kali pihaknya sering berkolaborasi di kontestasi politik mulai dari Pilpres, Pilgub dan Pilkada Gerindra selalu bersama PKS, dan untuk Pilkada Karawang pihaknya meyakini bersama PKS akan menang.

"Di Pilkada Karawang, Gerindra akan mengusung calon bupati dari internal, diantaranya Gina Swara yang sudah memiliki elektabilitas yang cukup baik, selain itu ada H. Dimyati, lalu saya sendiri juga turut ikut dalam kontestasi calon bupati dari Partai Gerindra," tuturnya.

Sementara itu, ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto menyambut baik kehadiran Partai Gerindra Karawang, ini merupakan kunjungan balesan setalah pada tahun 2021 lalu kami berkunjung ke kantor Partai Gerindra.

"Menjelang Pilkada 2024, semua partai wajib melakukan komunikasi politik agar ada dinamisasi, karena kami ingin merencanakan kemenangan bukan merencanakan kegagalan, dengan adanya komunikasi senantiasa ada titik temu calon calon yang akan kita usung bersama," ujar Budiwanto.

Budiwanto menuturkan, PKS Karawang memiliki tiga calon bupati yang akan di usung yaitu H. Aep Syaepuloh, H. Abdul Hadi Wijaya dan dr. Ata Subagja.

"Jika terjadi komunikasi dengan Partai Gerindra silahkan dipilih, kami memiliki tiga calon bupati, tinggal berdiskusi dan menganalisa SWOT mencari yang terbaik untuk bersama," tandasnya.


• IRF/Red
Komentar

Tampilkan

Terkini