Iklan

Ajam Mania Siapkan Jaringan Terluas, Dukungan Penuh Untuk Acep Jamhuri Sebagai Calon Bupati Karawang

Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T15:48:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Foto : Rapat konsolidasi internal pengurus Relawan Ajam Mania 

Fast News - Karawang |  Relawan Ajam Mania menggelar rapat konsolidasi pengurus inti untuk kemenangan H. Acep Jamhuri menuju Bupati Karawang 2024, bertempat di RM Sambel hejo Karawang, Sabtu (27/4/2024).

Rapat konsolidasi yang dipadukan dengan Halal Bi halal ini dihadiri seluruh pengurus inti Ajam mania, abah Awandi Sirodj selaku dewan pembina Ajam Mania dan ketua DPD Partai Ummat, H. Yayan Mulyan.

Ketua Ajam Mania, Tomi Rimansah mengatakan, rapat konsolidasi ini bertujuan untuk merapatkan barisan, menyampaikan visi misi dan strategi Ajam mania serta diskusi untuk memenangkan Acep Jamhuri sebagai Bupati di Pilkada Karawang.

Tomi menegaskan, saat ini kepengurusan Ajam Mania sudah terbentuk di 30 Kecamatan dan 309 desa di Karawang, dan dalam waktu dekat akan membentuk Regu Pemilih (Guraklih) untuk tingkat TPS.

"Nantinya kami akan menempatkan dua orang Guraklih di setiap TPS," katanya.

Tomi menyampaikan, tugas relawan Ajam mania yaitu memperkenalkan sosok serta visi misi dan program Acep Jamhuri sebagai calon Bupati kepada masyarakat Karawang secara door to door.

"Dan tentunya kami pun akan melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan untuk.membantu masyarakat," tuturnya.

Ditempat yang sama, dewan pembina Ajam Mania, Awandi Sirodj dalam sambutannya menegaskan akan mendukung Acep Jamhuri lebih dari 100% untuk menjadi Bupati Karawang.

"Acep sosok yang tepat memimpin Karawang, beliau berpengalaman dibirokrasi dan memimpin banyak organisasi di Karawang, salah satunya menjadi ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Karawang," tuturnya.

Bah Wandi sapaan akrabnya, menjuluki Acep Jamhuri dengan "Acep Beton" karena menurutnya, Acep sudah memberikan banyak kontribusi untuk pembangunan di Karawang terutama saat memimpin dinas PUPR.

"Banyak karya nyata Acep Jamhuri untuk pembangunan Karawang, seperti pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan lainnya, Insya Allah Acep Jamhuri akan menjadi Bupati Karawang 2024-2029," pungkasnya.


• IRF/Red
Komentar

Tampilkan

Terkini