Iklan

Langkah Strategis, Apresiasi Ormas J.P.K.P Terhadap Pembinaan ASN oleh Pj. Bupati Bekasi

Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T07:40:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Foto : Ketua DPD Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah kabupaten Bekasi, Deden Guntara

Fast News - Bekasi |  Ormas Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) melalui ketua DPD J.P.K.P Kabupaten Bekasi, Deden Guntara menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pj. Bupati kabupaten Bekasi yang telah melaksanakan pelantikan 154 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, pada ....

Menurut Deden, pelantikan pejabat merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi Pj. Bupati dalam rangka pembinaan terhadap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

"Kita sangat mendukung langkah strategis Pak Bupati atas pelantikan 154 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, hal itu tentunya akan berdampak positif terhadap karier ASN kabupaten Bekasi," kata Deden Guntara.

Deden Guntara, berharap Pj. Bupati Bekasi melakukan rotasi, mutasi dan promosi dilingkungan kabupaten Bekasi sesuai dengan pangkat/golongan, keilmuan dan kebutuhan karier ASN.

"Hal itu merupakan pembinaan terhadap aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas," ujarnya.

“Selain mengapresiasi pelantikan ASN kita pun mendukung program Pemerintah Kabupaten Bekasi yang di canangkan oleh Pj. Bupati Bekasi," tambah Deden.

Deden menambahkan, bahwa Ormas J.P.K.P akan selalu konsisten mendukung program pemerintah kabupaten Bekasi dan itu bentuk tanggungjawabnya sebagai anak bangsa untuk ikut berkiprah dalam membangun bangsa dan negara.

“Suatu kewajiban bagi Ormas J.P.K.P menjadi garda terdepan mendukung program pemerintah karena itu bentuk tanggungjawab kita terhadap kelangsungan pembangunan untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya pembangunan di Kabupaten Bekasi," imbuhnya.


• Red
Komentar

Tampilkan

Terkini