Iklan

Kapolres Karawang dan Jurnalis Saling Bersilaturahmi Dalam Acara Buka Puasa Bersama

Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T15:10:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Foto : Kapolres dan Bupati Karawang bersama jurnalis saat buka puasa bersama.

Fast News - Karawang |  Dalam upaya mempererat hubungan dengan media, Kapolres Karawang Polda Jawa Barat bersama Bupati Karawang mengadakan acara buka puasa bersama insan pers di Warung Soto Gempol. Acara yang berlangsung pada Rabu (27/3) malam ini bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara polres Karawang dengan media, khususnya di wilayah Karawang.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menegaskan pentingnya kerja sama antara polisi dan media dalam menyajikan informasi yang faktual dan edukatif kepada masyarakat. Dia juga mengharapkan agar acara ini dapat menjadi sarana untuk saling bersinergi dan bertukar pendapat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

Ipda Kusmayadi, Humas Polres Karawang, juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan pers atas kontribusinya dalam menciptakan suasana yang aman selama tahapan pemilu 2024. 

Dia mengapresiasi dedikasi media dalam menyajikan berita yang faktual serta kerjasama yang terjalin selama ini.

Acara ini juga diisi dengan rasa terima kasih kepada seluruh awak media atas kehadiran mereka. Harapannya, kehadiran mereka pada acara ini dapat memperkokoh kemitraan dan tali silaturahmi untuk terjalin lebih erat di masa mendatang. 

"Semoga kerja sama antara polres Karawang dan media terus menghasilkan manfaat yang positif bagi masyarakat," harap Kusmayadi.


• Red
Komentar

Tampilkan

Terkini