Iklan

Bulan Ramadan 1445 H, Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T12:20:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Fast News - Karawang | Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1445 H, Sub Detasemen Polisi MIliter (Subdenpom) III/3-1 Karawang bagikan takjil gratis yang dilaksanakan di depan Kantor Subdenpom Karawang, Sejumlah takjil gratis dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas sesaat menjelang waktu berbuka puasa bulan Ramadhan tahun 1445 H, Selasa (26/03/24).

Kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang beserta para anggotanya memberikan pelepas dahaga untuk berbuka puasa nanti yang berupa makanan dan minuman.

Komandan Sub Detasemen Polisi Militer III/3 – 1  Karawang Kapten Cpm Miftahul Janah, mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis ini ditujukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbuat baik dibulan baik dengan bagi bagi takjil kepada para pengemudi kendaraan dan pemulung yang melintas di depan kantor Detasemen Polisi Militer Kabupaten Karawang.

"Kami berharap di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini agar bersama sama menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, saling menghargai dan saling menghormati," pungkasnya.


• IRF
Komentar

Tampilkan

Terkini